April 26, 2012

KARTINI'S DAY MOMENT

21 April! yup di hari itu ibu Kartini dilahirkan. Dan setiap hari itu di kota kelahiranku Jepara (tempat lahirnya beliau) selalu riuh perayaan. Mulai dari pake kebaya, sampe keluwesan adalah hal yang wajib dilakukan di semua sekolah.. Sekolah SD, SMP dan SMA. Berikut ini foto-foto keluarga gue pas Kartinian...
Foto ini pas gue kelas 1 SD , emang bukan Kartinian, tapi jadi Pengapit/Patih/pembawa kipas/apalah pas kawinan sodara.. Wajahku amit-amit banget.. tapi tetep keren lah untuk ukuran anak bau kencur.
kalo yang foto ini, pas kelas 4 SD.
kalo yang ini pas kelas 6 SD!
Ini mamski.. Menurutku sih biasa aja, tapi kalo suatu saat Mak punya blog pasti dia minta aku komen muji-muji dia.. OOH.. mamski.. U r so beautiful....
Kalo ini adik gue Sania yg pake Gold.. Pas kartinian 2012 ama temennya Nuris.. Hiiii Menoorrr... Harapanku sih, semoga semakin banyak wanita sadar kalo kita itu harusnya jangan alay.. aku gag bisa kalo bikin pesen.. Udahlah pokoknya Hidup wanita Indonesia... Hiduuup!!! *angkat gue angkat gue*
Habis Gelap Terbitlah Terang
KARTINI

No comments:

Post a Comment