January 29, 2013

Curhat Tentang Gue Cari Uang

Hihihii… Selamat pagii.. lama banget gag pernah posting nih.
Akhir-akhir ini aku sibuk PPL, KKN, Skripsi (alesan banyak banget). Yahh klasik sih kedengerannya. But Its true man!!
Aaanddd aku punya cerita [pengalaman] baru.. *backsound Katy Perry~yang apa aja* Jreeng jreeng jreeng


itu ikon HOD. Buatan sendiri sama nobi and niar.
Oh iya, sekarang gue JUALAN. Iya, jualan apa aja yang bisa dijual. Dan baru aku tahu, cari duit sulitnya minta ampun.! Oh mama oh papa… Maafkan anakmu yang suka meminta kepadamu. Besok-besok lagi yaa? *eehh
Eh tapi bener lho! Sedari kecil aku sering minta ini itu. Tapi perlu dicatat, aku hanya minta kepada Tuhan dan ortu gue. Jadi sampai sekarang aku susah banget kalo disuruh memohon-mohon sesuatu kepada orang lain (kecuali maaf/sorry kalo ini harus dilakuin ketika salah). Paling-paling aku hanya bisa diem, ngomong sebisanya atau melotot doang kalo harus memohon sama orang.
Ada sisi positif negatifnya sih.
Positif : aku belum tau.
Negatif : yang paling sering dibilang gengsian (fact: bukan gengsi, tapi aku malu sama Tuhan yang memiliki segalanya, kok minta-minta ama orang lain), sombong (ini pasti karena aku pendiam dan jaim. Padahal aslinya gue ramah tamah):D
Aah.... lupakan soal itu. Itulah manusia. Banyak kurangnya, padahal dia makhluk sempurna.

Uda dulu yaa diary.. Cieeh diary!!! masih USUM cyiin? Hahahaha

Wassalamualaikum...

No comments:

Post a Comment