July 18, 2011

Halooo desy pratika...
Lama kita tak bersua. Udah kangen ama kamu nih, jadi mau posting ceritaku kemaren.
Siap-siap bawa guling! Bawa bantal! Emang lo kira nina bobo!!
Waktu liburan minggu tenang sebelum ujian, aku harus di rumah dan melakukan kewajiban menyebalkan yaitu >> kondangan. Kalo makanannye gue mau , hehhee,, tapi dandannyee? Ogah!
Dengan sekuat tenaga mamski memaksaku dandan meski ala kadarnya.. (jilbab ribetlah, baju juga ribet, bedak, sapu, oncom, tahu, teteep endingnya makanan). Akhirnya sepulang kondangan, kami terlibat percakapan yg serius.
M : kenapa sih kamu uda gede gag mau dandan?
D : abiss, dandannya bukan gayaku!
M : emang gayamu apa?
D : harusnya tadi itu pake kaos terus jeans terus pake cincin tengkorak ama sepatu docmart... Itu baru aku banged!
M : *#=#*!?
D : ibuk seharusnya menuruti keinginan anaknya.. Itu kan demi kebahagiaankuuu
M : kamu itu masih normalkan Des? Apa perlu kamu tak taroh di kost-kostan cowok? Biar kamu jadi normal!?
D : gantian gue yang *#*+=!? Ya normal dong...
M : yang namanya cewek emang gitu, apalagi tambah dewasa.
D : pemikiranku kan uda dewasa!
M : pokoknya jangan bantah! Jangan potong rambut kayak kemaren. Biar ibuk yang bawa kamu ke salon...
D : (dengan beraaaat hati) iyalah, terserah deh!
Ampuun mamski...
Biarkanlah aku beginiiii...

No comments:

Post a Comment