August 25, 2011

Oke! Berikut ini akan aku ungkap fakta-fakta keren dan menakjubkan tentang aku.
Eitts.. Gag boleh marah, aku kan udah bilang kalo blogku itu nggilani dan tentunya all about me!
Fakta#1
aku bisa tidur dimana saja dan kapan saja.
(tidur sambil duduk itu yang paling aku sering lakuin, baik di kampus, kursi, lantai, pokoknya anywhere)
fakta#2
aku pelupa tingkat sedang.
Fakta#3
aku sering nge-tweet pas di kamar mandi. Spesifiknya sambil pup.
Fakta#4
aku punya hobi ngomong sendiri.
Fakta#5
mataku minus tapi yang kanan doang. (tapi parah banget ... Saya malu menyebutnya)
fakta#6
aku sering manggil temenku dengan nama buatan sendiri.
Fakta#selanjutnya
males nomeri. Aku ngasih nama kontak hape keluargaku dari nama tumbuhan
(misal
mamski : oryza sativa
sania : ocinum basillium
papski: rubus fruticocus)
fakta#lain
aku pelahap komik dan novel.. Rata-rata sehari bisa 3biji.
Fakta#lain
aku percaya tentang adanya alien. Karena aku salah satu pengguna bahasa alien.
Fakta#lain
koleksi buku pertamaku adalah "buku lagu wajib nasional dan daerah".
Fakta#lainnya akan kulanjutkan lain kali.

3 comments: