May 26, 2014

MALIQ & D'ESSENTIALS - HIMALAYA



MALIQ & D'ESSENTIALS - HIMALAYA


Coba khayalkan sejenak
10 tahun nanti hidupmu
Coba bayangkan sejenak
Misalkan ada aku yang menemani
Hari demi hari yang tak terhitung
Misalkan itu aku yang terakhir
Untukmu

Untuk itu kan kupersembahakan Himayala
Bahkan akan aku taklukkan
Tanpa cahaya di kegelapan
Berbalut kan pelita hatimu
Di aku di aku dan kamu

Pastikan kau melihat aku
Saat kugapai puncak tertinggi
Bersama tujuh warna pelangi
Misalkan semua terjadi
Meski belum terjadi sekarang
Kita renungkan sejenak
Cara agar semua bisa terjadi
Walau ku tahu tak semudah itu

Tapi coba sekali lagi
Bayangkan aku
Untuk itu kan kupersembahakan Himayala
Bahkan akan aku taklukkan
Tanpa cahaya di kegelapan
Berbalut kan pelita hatimu
Di aku di aku dan kamu





No comments:

Post a Comment